Oct 17, 2007

khitbah sebagai hadiah di bulan syawal..

"terimakasih ku terima pertunangan indah ini..bahagia meski mungkin tak sebebas merpati.."
alhamdulillah 1 langkah telah aku tempuh bersama huny.Malam itu 15 oktober 2007, keluarganya huny dengan segenap ke ikhlasan meminta apakah aku mau untuk menerima lamaran huny dan menjadi istrinya dalam prosesi pernikahan secara islam, aku cuma dapat menjawab "insya Allah.."
Malam itu aku fikir sepenuhnya kebahagian akan ada, namun ketika kenyataan tak seperti yang diharapkan memang dibutuhkan keikhlasan yang sangat banyak.
Malam itu hanya terisi oleh tangis, tangis akibat jiwa tak mudah untuk ikhlas. Tertidur dengan pipi yang lembap dan mata yang sembap.
Huny tak mampu berbuat banyak, seharusnya aku mengerti bahwa dia hanya berusaha jadi anak baik bagi orang tuanya dan seharusnya aku juga berfikir seperti itu.Namun aku jauh sifat mulia huny ini..
Rabb..jdikan ikhlas sebagai sahabat baik hamba agar hamba mudah menjadi orang bersukur atas nikmatmu..
Allah punya rencana, Dia akan menjadikan segalanya indah tepat pada waktunya..aku hanya diminta bersabar olehNYa.
nidya..mari bersabar untuk sebuah keindahan .. :)

2 komentar:

Anonymous said...

kalo orang arab, nulisnya gag pake h.
jadinya khitba aja atau, lebih ekstrim, 7tba (kalo gag salah) :P

selamat kalo gitu. semoga semuanya lanjar jaya

nidyizsme said...

masa sih?tp khan orng indonesa suka kreatip jadi tambhan H mas didats(even aku ga tau yg bener khitba ato khitbah :D )
terimakasih doanya :)