Oct 26, 2012

(REVIEW): ALL u can eat BAMBoo dimsum

 Nampaknya posting blog ini akan nambah 1 kategori lagi, ixixiixxi secara saya baru menyadari bakat terpendam yg dimiliki yaitu tukang makan :p

oke, review perdana kuliner kali adalaahhhh All u can eat bamboo dimsum.
jadi sebenernya sudah lama saya merengek2 sama abi untuk makan all u can eat dimsum ini, secara ini retaurant udah ngejongrog di pinggiran margonda dan selalu melambai2 setiap saya lewat situ. tapi harap maklum si abi sibuk tingkat propinsi jadi ga sempet2 ajak istrinya yang doyan makan pecinta kuliner utk ke bamboo margonda. Dan surprise....ternyata dgn tetibaan ngajak ke bamboo yg di tebet.

Restaurant ini ternyata ada sesi open-closenya (kaya holwy steak gitu), session pertama itu buka dari jam 11.00 - 15.00 (last order 14:00), sessi ke 2 17:00-23:00 (last order 22:00). kemarin saya yg sessi 2, nyampe disana jam 17:10 dan masih sepiiii banget tapi lama-lama banyak yg dateng sampe akhirnya pada menunggu diluar. saran saya better kalo mau kesana pas jam-jam pertama buka biar ga ngantri.

kesan pertama "koq panas ya ruangannya?" padahal sdh ada ac. begitu masuk, si waitre langsung nanya apakah sdh tau peraturan makannya, karena ini kali ke 2 buat si abi jadi doi jawab sdh (sedangkan saya cuma manggut2 ajah). Jadi ternyata di sini itu, si waiter akan datang membawa baki dimsum yang buanyaak banget trs dateng ke meja2, nah kita pilih deh mana yg kita mau, yang sdh kita ambil kudu di HABISKAN, kalo ga kena charge 10.000/porsi.

Waiter pertama datang membawa dimsum steam, mulai dari hakau, siomay, kweti and what the name apalagi yg susah bgt di apalin. sesi pertama ini saya hanya mengambil 5 klakat

 '
sessi steam 1

oiya tapi agak kecewa juga karena ternyata saosnya adalah saos sambel biasa dan tanpa kecap pedas, padahal menurut saya kenikmatan makan dimsum itu ya terletak di saos dan kecap pedasnya :(. Dimsum steam sesi pertama kandas dengan cepat, kemudian waiter datang lagi masih membawa steam-steaman, saya ambil lagi dong :P

Kemudian setelah itu waiter datang membawa sesi fried(goreng2an), saya ambil yg moyenes2an sama bamboo special udang + bola-bola cumi.

 
bola-bola cumi
Terus waiter ga dateng2 lagi, mungkin dikasih waktu buat cooling down dulu kali ya :p. disini disedian refill teh tawar GRATIS, untuk minum lainnya bayar. saya mesen fresst*a.

terus muncul lagi di waiter menawarkan pisang coklat, alamaakkk saya ga mau petualangan dimsum ini berakhir karena saya yakin abis makan pisang coklat ini bakalan kenyang, jadi saya ga ambil pisang coklatnya, sesudah pisang coklat yang muncul kemudian adalah BAKPO...haisshh sayapun beranggapan abis makan bakpo bakalan kenyang jd saya skip si bakpo ini.

Habis itu baru muncul lagi dimsum steam, saya ambil 5 klakat lagi, kemudian dimsum goreng. Saya disitu kurleb 2 jam, ampe akhirnya perut udah ga cukup dan berasa ngantuk. setelah menghabiskan 3 botol fresst*a akhirnya kita cusss deh. Berasa ga imbang banget deh, saya makan dengan antusias sedangkan abi kebanyakan bengong ngeliat saya makan, terkesima nampaknya liat sang istri yg kurus tapi muat banyak ini :p
"penyandang dana" :p

yahh lumayan lah dengan harga 43.000 bisa makan dimsum ampe belenger, untuk taste hmmm standar tapi kalo udah soal 43.000 mah penilaian saya sdh tidak objective yang penting mari habiskann saja yg disediakan :p

Begitu keluar resto ada yg jackpot2 krn kekenyangan...huhehehehhe..parah nian abi ini, saya butuh lawan yang lebih berat untuk makan disini :p xiixixixi


0 komentar: