Oct 14, 2012

[Review]: Pure Skin

di umur yg dikit lg udah lulus angka 2, masalah terberat wajah saya masih di seputaran jerawat (ihhs langsung berasa abg yg galau krn pnya jerawat) :p. tapi sejujurnya ga terlalu masalah2 amatlah buat emak2, masih ttp pnya PD yg segunung. etapi ttp yah yg namanya jerawat itu bikin ganggu,kalo di saya yg mengganggu adalah rasa gatal akibat jerawat.

tadinya saya hanya pakai face wash yg buat kulit berminyak dan pelembab yg utk kulit berminyak juga,tapi berasa geemana gitu yah,minyak dimuka ilang tp si jerawat muncul*apalagi kl mau PMS*.

Buka2 katalog oriflame,dibacain satu2 itu produk akhirnya nemulah PURE SKIN, rangkain produk utk kulit berjerawat. di katalog tanda 15+, bah kl utk gw jd 15+++ :p. Waktu nyoba ada jerawat batu dimuka, trs langsung make "pure skin spot treatment gel"

Spot treatment gel ini hanya utk di t4 jerawat numbuh,kl abis make ini rasanya semriwingg,ademn banget,dan ai spot treatment gel ini akan mengempeskan. nah kl sdh kempes baru deh pakai rangkaian selanjutnya, yaitu face wash, toner,pelembab dan seminggu sekali pakai maskernya.

Rangkain pure skin ini ga hanya utk ngilangin jerawat tp juga utk mengecilkan pori2, nah pokonya ini produk cocok bgt buat saya yg mengalami masalah jerawat dan pori2 besar. Klo untuk masalah pori2 besar saya rasa mmng butuh waktu agak lama ya utk mengecilkannya,namanya juga product alami jd ya no instant.

overall pure skin ini must have item buat saya,jd saya ga perlu rempong ngiterin supermarket cari produk jerawat yg cocok atau dokter kulit utk menghilangkan kulit berjerawat ini, cukup buka katalog yg saya punya ;)

seneng deh,saya bs belanja produk2 favorit sekaligus berinvestasi di bisnis ini :)

Published with Blogger-droid v2.0.8

0 komentar: