Dec 9, 2007

Resolusi 2008

yah ini adalah lemparan dari akang satu ini, sebenernya udah lama bgt loh kang aku ga pernah ngerjain PR, kebanyakan nyontek
Sebelum menulis list resolusi 2008...sekedar flashback,inilah resolusi 2007 yg tahun lalu aku tulis, di antaranya :
- Sembuh dari sakit
(ya..tahun lalu, aku menderita sakit yg menyebabkan berat badanku turun menjadi 37 kg dan sempat mengalami batuk darah (i think.. i'll die that year), alhamdullilah sekarang sudah sehat dan berat badanku sudah amat sangat normal )
-get job..something like design graphics
(alhamdullilah lagi....sudah kerja dan nyerempet dr design graphics :D)
-get married
(alhamdulillah..sebentar lagi )

Allah Maha bijaksana dan Maha Pengasih semua keinginanku terkabul tahun ini...dan mendapat banyak bonus dari Allah :)

sekarang waktunya menuliskan resolusi 2008 :
- Bisa jadi istri yang selalu di banggakan oleh suami, yang bisa dijadikan teman untuk berbagi apapun, penyemangat untuk selalu berjihad di jalan Allah, pemberi kasih sayang yang tak pernah luput walau digilas waktu
- punya baby yang sehat
- bisa kerja di rumah, minimal sudah bs jd freelancer :D hayo..yang berminat merekrut aku silahkan hubungi no yg tertera di telapak tangan anda :D
- Lebih bisa bangun malam dan mendirikan qiyamul lail dan puasa sunnah
- Punya motor...ini sebenarnya impian aku dan huny :D
- sedikit demi sediikit nabung untuk beli rumah, iya khan un? ;)
- punya web site sendiri... bukan yg gratisan. biar bisa aku gunakan lebih maksimal dan lebih berbagi ilmu dengan kalian semua
- yg terakhir........um...apa ya?bntr ya mikir dulu......um...beliin ibu Handphone...

akang fiqhi aku sudah ngerjain nih..ayo di ponten...jipele ya pontennya :D

PR ini akan aku berikan kepada aris dan lilis..2 insan yang sedang di mabok cinta :d

5 komentar:

bolled said...
This comment has been removed by the author.
bolled said...

InsyaAlloh tugasnya di kerjain bu, Do'ain yach krn butuh perjuangan neh..

nidyizsme said...

semua butuh perjuangan pak :P
hayo ngaku.siapa itu ya yg menghapus komentar..hayo ngaku!!

blacque said...

huehehe.. kemaren2 g masuk kantor nih, ujan gede :D
sip, pr-nya dapet ponten 100 hihihi ;)
ya, selamat berbahagia :)

ukhtimanis said...

Bu...PR kuw dah selesai yah..
tolong diperiksa baik2..karen ngerjainnya sehari semalam (tsaahhhh, sok di hiperbolis)