May 22, 2008

Uncreative, Rock and roll

semenjak hamil..aku bener2 ga kreatif....ga ada sence of art!!pernah diminta bikin design buat suatu perusahaan mikirnya..lama banget dan setekah jadi..hum...kurang eye catching :( hiks... untuk sementara aku pindah haluan jadi develop..

apakah ini hormon kehamilan?OMG apa hubungannya??
aku diminta seorang teman untuk membuat website weddingnya...yaps..design sudah jadi, sudah di approve oleh mereka..tinggal sentuhan terakhir untuk mempercantik... dan sampe detik ini aku belum dapet :((..

How to be creative?kenapa skrng susah sekali?biasanya kl sudah dihadapan fireworks atau photoshop aku akan betah berlama2 untuk bereksplorasi...namun sekarang...ENGGA!!paling banter cuma 1/2 jam di hadapan image editor setalah itu lebih tertarik untuk otakatik script :((..

Bos..maafin awak ya..awak sedang tak pandai design sekarang,awak tak tau kenapa....awak pilih develop aja bos..tapi jangan suruh awak training user bos...ituloh bos...user2nya tua-tua kali...susah awak komunikasi.

hasil ngambil joomla template dan modifikasi dengan gaya rock and roll (10 menit jadi)..


0 komentar: