Jun 13, 2010

Saat Penantian

Minggu ini masuk 38 weeks, insya Allah 2 weeks later i'll meet mybaby#2.
Rabu kemarin kontrol ke dokter & dokter tanya gmn gerakan baby, aq jawab agak kurang. Dan disuruhlah untuk CTG, tnyta hasil grafik CTG menunjukan detak jantung baby#2 ga sebagus padaq umumnya, kl yg umum itu grafiknya naik turun secara drastis tp baby#2 naik turun lalu mendatar. Sebelum pulang dokterJ ngasih berbagai pesan&kesan, dan disuruh baliklah aku untuk CTG hari jumatnya.

Jumat CTG, hasilnya malah lebih ga bagus dr CTG pertama, tp gerakan baby#2 aktif bgt&jmlh ketuban masih bnyk. Dokter nyuruh aku utk CTG hari minggu.

Jd tadi sepaket (aku,abi&labib)brngkt ke rs bunda utk CTG,alhamdulillah hasilnya bagus&normal. Hari selasa kembali lg utk kontrol :)

Semakin deg2an menghadapi proses kelahiran,apalg ngadepin sign of labor. Krn waktu lahiran labib semuanya bnr2 sdh dijadwalkan jd utk yg skrng aku bnr2 parno akan pecah ketuban&flek...what should i do kl itu terjadi? :(

Dah gitu hamil kedua ini ga pernah ikutan senam hamil sama sekali...wiiiiiiis mudah2an berbekal pengalaman 21 bulan yg lalu aku msh ingat gmn cara mengejan yg baik&benar :)

0 komentar: