Sep 29, 2010

her first millistone

wuuuhhuuu moodku buat nulis bener2 on-off bgt dan kebanyakan offnya.yaiy..perjalanan depok-mampang PP every weekdays bener-bener bikin aq tephar.
Fajra sudah genap beusia 3bulan dan artinya sdh habis pula hari-hari indahku menjadi FTM jejadian. Dari fajra umur seminggu aku sdh mulai merah *belajar dr pengalaman labib yg kehabisan stock*, saat ku tinggal kerja kemarin alhamdulillah di freezer ada sekitar 60an botol uc dan ada 60an plastik asip, masing-masing botol isinya beda-beda ccnya.

Fajrapun sdh mulai dikenalkan dgn dot saat umur 6 minggu,dan aku switch antara botol&gentong langsung.alhamdulillah fine juga,sampai pada akhirnya aku berada pada titik depresi krn fajra secara mendadak menolak dot saat aku sudah mulai kerja. *ini dijadikan posting beda*

Selama aku kerja, fajra di handle nenek krn aku tdk menambah ART dirumah, jd hanya 1 ART ajah. Saat weekend kmrn fajra memberikan "hadiah" manis buat aku, fajra bisa tengkurep tanpa bantuang untuk pertama kalinya, dan aku bisa menyaksikan langsung. terharu sekali...krn fajra show it saat ada miminya. Sekarang dah gape banget tengkurep justru cenderung ga bs ditelentangin krn dy pasti bakal tengkurep trs.

ayo nak..belajar balik yuk :)

0 komentar: