May 18, 2011

memulai bisnis

entah kenapa tahun ini keinginanku untuk menjadi finacial freedom semakin kuat,malah cenderung jd "ambisius" worker. tahun ini di awali dengan datangnya pekerjaan freelance yang kemudian berlanjut sampai dengan hari ini, alhamdulillah..allah membukakan pintu rezekinya di tempat lain

aku dan abi berencana untuk buka usaha di pertengahan tahun ini,semoga allah memberikan kemudahan kepada kami. ya..financial freedom adalah tujuanku sekarang, karena sebagai istri dan mimi tak mungkin rasanya jika aku mengejar karir di kantor, terlalu banyak hal yg harus di korbankan.

langkah baru yang aku lakukan untuk menjadi financial freedom adalah dengan bergabung di salah satu bisnis online, sebenernya sedari dulu sudah banyak yg menawarkan tp ntah kenapa aku belum tergerak. dan akhirnya aku tergiur karena hasil yg didapat oleh mba dian, dalam sebulan dy bia menghasilkan 910.000 ribu...hanya dengan bisnis online...emak2 mana yg ga ngiler coba :p, bukti nyata itu cukup menjadi motivasiku untuk mengikuti bisnis itu...destination sama yaitu financial freedom.

baiklah next akan ku jelaskan dengan si hal yg bikin aku mupeng ituh :D

2 komentar:

YettyBundaQuiny said...

Hmm bisa cerita ga mbak bisnis onlen apa?sedang berfikir utk kerja dirumah nih hihihi

effie netta said...

waaa.... apaan tuch mbak bisnisnya? :D