Jun 2, 2011

3 Persen

alhamdulillah..dbcnku sudah bisa menghasilkan dibulan ini..totally gabung br 2 minggu, dan karena kerja team yg solid dan sama-sama punya keinginan untuk jadi suskses,kita semua bs beranjak naik. aku sudah dapet 3% kl di uangkan sekitar 80 ribu, dikit?gpplah..ini kan baru awal.

liat bonusnya mba dian,aku makin mupeng dan iri. di bulan kedua ini mba dian (leaderku)sdh dpt 3juta. bener2 bikin motivasi untuk terus melangkah.

2 minggu dijalanin alhamdulillah dilancarkan Allah, ngatur waktunya pun ga sesulit yg aku bayangin. jadi pulang kantor itu kira-kira nyampe rumah jam 9, biasanya nenin fafa dulu, bersih-bersih,cek-cek email dan nyimak training online group dbcn di FB. jam 1/2 11 tidur. jam 3 pagi bangun..cek-cek email,arrange team via email,bikin banner,kl masih ada kerjaan freelance ya sekalian di kerjain. sampe terdengar adzan subuh, baru tidur lagi. jam 6 dan memulai hari :)

insya allah,jalanku untuk menjadi financial freedom selalu dimudahkan. bulan ini 9% bisa diraih.

yuk ah yg cuma jd penonton, gabung...belive me deh jd penonton itu tak enak loh,ambil bagian yuk..kerja bareng di teamku terus raih impian :)

sstt next aku attach ya bukti transfer bonusku ya,(karena human eror jd ebankingnya ga bs dipake)

0 komentar: