Jul 31, 2007

izza again

dah hampir 2 minggu sekali gw nemenin izza ke soft playground, di artha gading..kata bundanya sih biar izza bisa bersosialisasi..
begitu ngeliat playground biasanya izza langsung nyenggol2 gw dan nunjuk2 sepatunya sambil blng "ci..ci...pot.."dy minta copot sepatu, begitu sepatunya copot langsung ngibrit dan dah bermain2 di dalem. gw seneng bgt nemenin izza maen, padahal bundanya bilang ga usah diikutin but gw suka main sama izza.izzza biasanya langsung nyemplung ke bak mandi bola dan gaya2 berenang gitu. tp minggu kmrn playgroundnya penuh jd izza cuma liatin. kacian baby gw ga bisa maen...tp 15 menit kemudian izza udah enjoy dgn barang2 disitu, dorong2 enjot2an, lempar2 bola ke luar bak. dan if the time over..izza ga pernah marah untuk nyelesein maennya..biasanya dy bakal nyemplung lg ke bak..trs bilang"daaah..daaah.." ke bola2 itu..
lucu bgt deh izza, mudah2an 2 minggu lg gw bisa nemenin izza lg.,dan mudah2an berkat izza suka ke playground dy bakal bs bersosialisasi dan perutnya ga buncit lg coz dah terhitung olahraga...
izza lg masa-massa belajat ngomong, pernah suatu kali gw becanda dengan bundanya "
ga gitu juga kli nyeeet..." eh ga ada 3 menit kemudian izza bilanng "nyeet.."sambil nunjuk2 bundanya,,ops..i'm wrong... :)):)) izza..izza...lucu, cantik dan gemesin bgt..
lov you so much izza..ayo tium buci.. :*

0 komentar: