Jul 31, 2007

my old blog

akhirnya..memori gw kembali..gw inget lg URL blog gw yg lama but..gw masih ga inget sama sekali passwordnya.. ada 1 tulisan tntng gw dan huny... ini, gw jadi inget pertama jatuh cinta sama dy.. i miss him so much :( mdh2an dy memang seperti pertama kali gw kenal :(



Tuesday, February 28, 2006

i finnaly found someOne who's Loving me

akhirnya cinta itu datang kembali dan aku mau untuk menyambutnya...semoga itu memang cinta yang bisa ku percaya untuk ku genggam. thxs for loving me, thxs for all ur good treat...semoga kita tetap diberi keteguhan hati untuk menjalani semuanya dengan perasaan yang memang seharusnya ada.
ku tinggalkan semua massa lalu disudut itu, membiarkan semua kepingan terhempas oleh angin tanpa berusaha untuk aku jaga, tak ingin ku kembali ke massa lalu dengan orang- orang yang telah membiaskan airmata, namun bila kelak massa lalu yang kembali ke hidupku... maaf tak ingin menyamai langkah lagi..biarkan aku bersama dy_mentari hidupku sekarang :)

0 komentar: