Aug 6, 2007

H-90

hummm...hari sibuk, apa selalu sok sibuk?:D..hari saptu gw tetep masuk kerja even proyek sekneg dah kelar.. dan masih tetep lewat dr tengah hari gw pulang. huny dah nunggu di rumah ..kasian dy jd kurang waktu dr gw dan huny ga pernah marah tntng gw yang selalu wasting time dengan kerjaan ..thxs darling..ailovyu.. :*
minggu tgl 19 ini insya Allah..keluarganya huny dateng ke rumah.. :D dek2an..apa yg bakal jd topik perbincangan ya?(pura2 ga tau)..bakal berapa lama ya?after that apa comment dr ibu tntng keluarga huny ya?:Diihh ngeri deh :D..
hari sudah semakin berjalan dan insya Allah..niat gw+huny akan segera terealisasikan... :)..Makasih Rabb atas segala kemudahan, nikmat dan keberkahan yg selalu tercurah setiap detiknya untukku..
:D..H-90..alhamdulliah keraguan itu hilang perlahan, alhamduliilah niat itu semakin bulat sekarang... bersama huny aku akan mengarungi sisa kehidupanku dengan sgala kepasrahan pada Allah :)..
i lov you darling.. (menye.. :)) )

0 komentar: