Aug 9, 2007

perkuliahan sabtu-minggu

tadi dengan entengnya gw nelp ke call center UBL dengan maksud nanya perkuliahan saptu minggu yang mungkin akan di ikuti si huny, ternyata kuliah sabtu-minggu itu sudah di hilangkan oleh dikti,-red(kata mba2 CSnya). gw penasaran dan langsung search di google..teng..teng..emang bener dah ga ada perkuliahan sabtu-minggu...dan gw berfikir dalam hati:ketinggalan jaman bgt si nid, tuh peraturan khan dah ada dr bulan februari.
sedih dengernya...berarti si huny gimana?huny dah kuliah dr 4taun yg lalu tp sampe skrng belom ada tanda2 kelulusan:( tdnya gw berharap UBL ada kelas sabtu-minggu biar huny bs kuliah tanpa mengganggu jadwal kerjanya..tp sekarang :(..
semoga..gw bisa motivasi buat huny, buat huny nyelesein kuliahnya biar nti anak2 gw bangga punya abi yg kuliah:D(ga ngaruh ya?!)
in the other head..lagian knp pula kuliah sabtu-minggu mesti diilangin?alesan yg gw baca adalah bnyk PT yang meluluskan dengan mdh mahasiswa sabtu-minggu..padahal yg gw liat..Engga!!bro contoh dr hasil perkuliahan sabtu-minggu, susah juga dy lulus, mesti bikin skripsi juga, mesti ngejar dosen juga!!
huuwuuh..sekolah makin susah ajah!!

0 komentar: