Sep 23, 2007

Naluri mimi..

Sudah lama aku selalu membayangkan menjadi seorang ibu, entahlah..fikiran ini tak pernah hilang dalam benakku. Aku sangat mencintai anak kecil, bagiku mereka adalah makhluk terindah. Mukanya yang jernih, jemarinya yg mungil, suaranya yang mencercau..semuanya terlihat indah buatku.Apalagi sejak aku mengasuh keponakanku, aku jadi semakin cinta terhadap anak kecil. Mereka terlihat bergitu indah.
Aku sering berbincang dengan huny tntng anak kita kelak :)dan aku sangat menyukai perbincangan ini.Khayal yang belum nyata. Huny juga suka terhadap anak kecil jadi kita memutuskan untuk tidak mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti KB. Aku dan huny memimpikan keluarga besar dengan jumlah anak yg banyak.
Huny...nanti jadi Abi yang baik yah untuk anak kita, kenalkan mereka dengan sang Khalik, Ajarkan mereka tentang indahnya Islam, bantu jiwa mereka untuk tidak menjadi pengecut...
Abi Ajari kami untuk menjadi Hamba Allah yang berada di JalanNya
Abi..Bimbing kami agar tetap bersatu di akhirat kelak :)

Untuk Anakku..
sayang...mimi belum melihat wajahmu sekarang, mimi juga belum merasakan gerakmu diperutku tapi nak..cinta untukmu telah ada. Bila nanti mimi telah merasakan gerakmu diperut mimi, mimi akan semakin sangat mencintaimu dan akan selalu menjagamu, bila nanti mimi telah melihat wajahmu...mimi pertaruhkan hidup mimi hanya untuk kebahagianmu, Saat jemarimu nanti menaut di jari mimi..mimi tak akan pernah menelantarkanmu sedetikpun... Anakku..ketahuilah bahwa abi dan mimi sangat mencintaimu, abi dan mimi tidak akan pernah lupa untuk membahagiakanmu..
Anakku, ketika aku mendengar tangismu untuk pertama kali nanti..aku hanya berharap bahwa Allah menyempurnakan dan mensehatkan dirimu..
Anakku..Kelak Allah menghadiahkan engkau sebagai hadiah terindah untuk mimi dan Abi..

0 komentar: