Feb 26, 2012

Never Stop to Dream

Pernah punya cita-cita untuk ke bali?ya pernah dong ah, sebagai abg jakarda nan gaul di kala SMA, gw pengen banget ke bali jaman2 SMA dulu. Berhubung gw tinggal long distance sama nyokap jadi kayanya ga mungkin banget kalo gw lempeng minta dana buat ke bali. Yang ga mungkinnya karena gw masih di anggep cute baby sama nyokap jadi masih susaah banget mnta izin untuk pergi berlibur, paling banter di kasih lampu ijo liburan ke ancol -___-"

karena ga mau ngeberatin nyokap juga soal liburan, jadilah gw sama si ibu 1 ini, bikin deklarasi pada awal tahun kelas 3 SMA, bahwa kita akan nabung sehari 1000 selama setahun, jadi nanti pas liburan lulus-lulusan sekolah kita bakal liburan ke bali.

Terwujud?Tentu sajah tidak, faktanya adalah gw dan melati adalah bukan tipe cewek penyimpan, khususnya penyimpan uang. kita lebih suka menukarkan uang kita ke abang2 tukang makanan daripada kita tabung :P

==================================================================================
Saat menikah, gw mengajukan Bali sebagai tempat honeymoon, ah tapi terlalu maksa nampaknya untuk pasangan muda macam kita ini untuk pergi honeymoon. Akhirnya issue ke bali tidak pernah lagi tergaung tapi impian itu masih tetap ada di hati gw, karena sudah sibuk tetek bengek urusan rumah-kantor and the bre bre bre.

Saat gw bertandang ke rumah upline gw, dy bilang "hayuukk mba kejar bali ya maret 2012". sebagai new member saat itu, gw ngga tau gimana caranya tapi gwpun bertekad untuk bisa ke BALI GRATIS. Alhamdulillah akhirnya gw dapet tiket TRAVELLING GRATIS KE BALI UNTUK MARET 2012.

3 minggu lagi...impian sejak jaman SMA akan terwujud. dan yang lebih menyenangkan karena ini GRATIS bo..ah sebagai emak irit GRATIS ini penting banget :D


ssstttt tahun depan ada GOLD CONFRENCE ke DuBAI...yukkk jadi bagian dari kami, supaya bisa menikmati travelling GRATIS. Its Possible if u Imagine ;)
mau tau detailnya..boleh koq pm gw..ituu tuhh ymnya ada di kolom kanan ;)

3 komentar:

mel@ said...

qiqiqi... oriflame kaannn...
samaaaa... aq juga dapat ke bali... tapiii kayaknya ga kesana... karena syakira masih imuuuuttt... en baruuu aja dikurettt... jadiii masih disayang-sayang sama misua alias dikekepin... :))....

nidyizsme said...

yes.oriflame, dbcn..dirimu jaringan triple s ya?pernah liat namamu wara wiri di milis.:)

never stop to dream bcoz i can reach my dream at oriflame :) *binar2 ala mba nad*

mel@ said...

wara wiri ituuuu maksudnaaaa yang belum bayar iuran.. qiqiqi... iya niy.... kebiasaan... transfer mepet2 deadline biar ga kena denda... trusss konfirmnya mepet2 tanggal deadline... =))
aku jaringannya mbak DS... dirimu jaringannya siapa?