Feb 26, 2012

Saatnya mewujudkan impian

to be honest, dulu gw adalah orang yang amat sangat sangat teratur untuk make a plan,gw sudah punya cita-cita sejak TK..cita-cita itu konsisten sampai jaman gw SMA, tapi karena gw tidak tahu gimana mewujudkan cita-cita itu dan tidak ada orang yang mendukung gw. Jadilah cita-cita gw itu terbang di tiup angin tanpa pernah terwujud.

=================================================================================
Tahun pertama gw menikah, gw bikin resolusi, untuk resolusi yang tidak berhubungan sama financial alhamdulillah terwujud, kaya punya baby,mulai masak sendiri *resolusi cemen*. Resolusi yang berhubungan dengan financial 80% melesat sodara-sodara.

Resolusi tinggallah resolusi, pengen ini pengen itu..udah kerja yang bener (ampe overtime pulak),udah kerja yang rajin (jarang bolos), udah kerja sesuai plan (delivery project sesuai tanggal) tapi yahh gw dan suami saat itu tidak bisa berada di pihak yang membuat keputusan, kita adalah orang yg harus diputuskan nasibnya oleh sebuah company, Jadi ga heran ya semua itu resolusi melesat..wong maunya company sm maunya kita beda!!

Tahun ke dua sampai tahun ke 3 pernikahan tidak ada resolusi, kita masih sakit hati sama resolusi tahun kemarin yang belum terwujud.

Tahun ke 4, gw mulai berani untuk membuat resolusi lagi. karena gw sudah punya "kendaraan" yang insya allah akan mewujudkan resolusi-resolusi gw. Dan gw adalah si penentu keputusan, JADi gw sendirilah yang menentukan mau terwujudkan apa kaga resolusi gw, kalo mau terwujud HARD WORK dong...kl ternyata ga terwujud berarti gw belom HARD WoRK

ini fair sekali menurut gw, dimana kerja keras, waktu yang terbuang akan terbayar dengan semua impian yang gw inginkan, ga hanya masalah dapet Duit tapi juga ada nilai2 pengembangan diri di sini.

Kalo dulu gw pernah bangga dan merasa keren setiap ada orang yg nanya apa pekerjaan gw dan gw jawab dengan "Web Designer". Sekarang gw akan lebih bangga kalo di tanya orang dan menjawab "Konsultan oriflame, i am boss for my self" :). Ga penting apa reaksi orang yg nanya, yang penting gw sudah membuat 1 orang lagi untuk tahu bahwa gw adalah konsultan oriflame.

0 komentar: