Nov 14, 2012

Me and Internet

Postingan ini pernah saya tulis di notes facebook waktu awal-awal saya dbcnan eh tapi kenapa itu saya ubek-ubek itu tulisan ga ada :(

perkenalan saya dengan internet di mulai pada waktu saya masih berseragan putih-biru..hihih si abg nan sotoy ini takjub ngeliat kabel telepon yang dicolokin ke komputer, dan tambah takjub ngeliat sepupu saya yg cekikan sendiri di depan monitor yang pada akhirnya saya ketahui bahwa dia sedang chating melalui MIRC.

Pada Era itu baru ada beberapa warnet yang muncul dan sejak saat itu warnet is my best friend :P. begitu masuk SMA, saya seperti menemukan the partner of crime, yaitu melati. hahhahahahah kami berdua internet cholic, saat itu yang lg trend adalah friendster dan tentu si join chat room di yahoo messanger. Bersama the partner of crime ini saban jumat sehabis pulang sekolah kami pasti "bersemedi" di warnet :P..dengan menyisihkan uang jajan dari senin-jumat..hahahhaha jangan heran kl dulu kami kurus kering, karena kami rela jajan es teh manis doang supaya bs nyisihin duit buat ke warnet :P *toyorJidatSendiri*

Obsesi saya pada dunia internet ga hanya sebatas sampai di warnet tapi juga sampai di pemilhan jurusan kuliah. dengan tekad bulan akhirnya saya dan the partner of crime itu milih jurusan Informasi Teknologi (niat awalnya biar selalu bisa online gratis :p) eh tapi kami beda kampus. jaman kuliah, internet merupakan kotak hartun karun bagi saya, karena tugas kuliah bisa nyontek semua di google :P

Dan dari dunia internetlah akhirnya saya menemukan the right man *cari tiang terus ngumpet*, ya..kotak yang bernama yahoo messanger itu membawa saya bertemu dengan abinya anak-anak. kemudian nama anak-anakpun kami dapat dari hasil browsing. betapa internet itu merupakan shorcut untuk saya :P

Kalo di fikir-fikir, separuh dari hidup saya sudah bersama-sama dengan si dunia maya ini, dan sekarang saya menjadikan internet sebagai jalan saya menjemput rezeki, facebook adalah "toko" buat saya, blog adalah "rumah" ke dua saya...dan ternyata kalo "toko" dan "rumah" itu di optimasi akan menjadi something yang berharga banget.

Ya..sekarang jamannya internet, bukan cuma untuk gaya-gayaan atau kegiatan luang waktu tapi bisa jadi sumber penghasilan :).

0 komentar: