Dec 3, 2012

My best friend and my manager 15% too

kalo ada yang nganggep bisnis networking cuma nguntungin yang atas, mungkin anda perlu tau bahwa bisnis kami tidak seperti itu. Gak percaya?ayook makanya ikutan :p

kalo cuma yang atas doang yang untung bisa-bisa yang atas di santet sama para teamnya krn mereka ga sukses2:p.

Bicara soal sukses its mean bicara soal pencapaian...november itu bener2 bulan yang luar biasa buat team yang berada di leg 3 saya, kebayang ga sih kalo temen jaman TK sampai jaman SMP bisa sama-sama menjalankan bisnis dengan kamu dan we got a have fun. ya kira-kira seperti itulah yang menggambarkan perjalanan saya dengan new manager 15% di leg 3 saya, she is ayu fitri yanti..i called her pipit

pipit bukan orang baru dalam kehidupan saya, hmm dia adalah temen TK,temen SD dan temen SMP saya. gak hanya sekedar teman yang hanya tahu nama, tapi kita punya lingkungan bermain yang sama dari jaman balita :p.



setelah terpisah saat selepas SMP dan kurang lebih 15 thn akhirnya kita di pertemukan oleh bung Zuckerberg lewat facebook, singkat cerita pipitpun bergabung dalam team saya.

jujur ya..saya agak canggung dengan pipit karena jaman dulu pipit ini dikenal dengan super jutek dan judes :p.ixixixi dan kesan itu masih terbawa sampai saat saya ketemu dia..tapi makin kesini, makin hilang sisi jutek dan judesnya :p

Dan november kemarin pipit berhasil membuktikan konsistensinya tidak sia-sia, meski saat pertama gabung sang mama tdk percaya bahwa anaknya bisa menjalankan bisnis ini tapi pipit akhirnya bisa meyakinkan mamanya. pipit ini waktu awal bergabung bilang ga bisa merekrut, sampai sering banget bilang "gue salah jelasin dimana sih nit"..tapi tetep ajah ga pernah nyerah.jatuh-bangun lagi, jatuh-bangun lagi..bener2 prinsip yang pipit terapkan banget.
Entah ya..saya seperti ada ikatan emosional dengan pipit, teringat saat saya memberikan semangat untuk keep on fight dan dia berucap "i will do it nid", saya cirambay loh. Apalagi kalo nyeritain perjuangan pipit ke leaders lainya, pasti air mata selalu bersembunyi di sudut mata.

saya bangga dengan pipit...dengan kerja kerasnya dan juga dengan kesabarannya.
pipit ini juga yg mengikuti jejak saya, nekat resign dan memilih serius jalanin dbcn ini. Alhamdulillah perlahan sudah menaiki tangga di sukses plan satu persatu...manager 15% (dengan bonus 1,1 juta)baru awal bukan akhir... :) 

keep on go higher ya pit..demi atha, demi membuat mama percaya dan bangga dengan dirimu dan untuk great team di group pipit....you are rock beibehh...ayoookk susul emakmu segera ya..go bonus jutjut dan lasjut.





0 komentar: