Aug 26, 2008

cuti telah tiba..horee..hore...

hurray..minggu ini minggu terakhir aku ke kantor, minggu depan tepatnya tgl 2 sept aku dah cuti....senangnya...
Tadinya aku mau cuti tgl 8 sept H-seminggu sebelum dede lahir dipercepat karena pertimbangan berikut :
1. memasuki minggu ke 34, aku susah bobo malem karena pinggang & punggung berasa panas banget. Paling banter bobo cuma 4-5 jam tiap malem selebihnya gegulingan ga jelas.
2. Aku dah ga kuat duduk lama2 di depan komputer, kaki berasa kaya ditempelin gajah..berat banget.
3. Baju kantor dah ga pada muat...
4. Ada proyek DVD interaktif yang susahnya ajegile & deadline bulan okt (jd aku melarikan diri dr proyek ituh :D)

jadi dgn resmi aku mengajukan cuti ke si bos 2 minggu yang lalu, dan kata si bos.."ok". Jadi masuk2 nati bulan des tanggal 2 . hurray...senang kali..

Banyak hal yg mau aku lakuin semasa cuti sambil nunggu si dede ngajak keluar, um..niatnya sih mo bikin website organisasi sama maen the sims ampe puas trs kl masih kuat..jalan2 beli keperluan dede yg kurang..hhiihii... :)):))

0 komentar: