Aug 19, 2008

wanna be..

dahulu kala..jaman2 sekolah aku adalah orng yg pali rajin sekali menulis buku diary, tottaly kl di hitung2 ada 15an bukan. Yap..aku nulis dr jaman aku SD kelas 4 ampe terakhir itu yah sebelum married. dan si abi tau tntng habitku itu malah dulu pernah gitu diriku menjadi juara lomba karya tulis tingkat kotamadya...cihuy khan.
nah kmrn jalan2lah kami ke gunung agung & aku ngeliat buku barunya mba asma, jdulnya "catatan hati bunda" dilirik2 dikit dan tak lupa baca juga dunk. Tadi pagi saat sedang menyiapkan sarapan, aku membuka pembicaraan dgn abi
" bi..kl aku masih rajin nulis sampe sekarang aku dah jd kaya asma nadia kali bi.."
"mksdnya?"
"iya..ngeluarin diarynya buat di jadiin novel..."
"emang mimi tuh sapa?"
"hah ?maksudnya?"
"iya..asma nadia itu khan penulis, sebelum dy ngeluarin catatan hati bunda, dy dah nulis berpuluh2 novel jd ketika dy mengeluarkan novel yg isinya diarynya..tertariklah orang2, nah kl mimi tiba2 ujug2 ngekuarun novel diary........." abi ga nerusin omongannya
"paling pada bilang siapa nidya lg.."aku langsung motong omongan abi

emang gitu ya?kl aku cetak buku diaryku..pada mau beli ga?mayan tuh 12 biji..macem2 lg... dr mulai tulisan tntng PR sekolah anak kelas 5 SD ampe tentang cita2 membangun rumah tanggan perempuan berusia 23 tahun:D

0 komentar: