Aug 5, 2008

sebuah percakapan

suatu malam, menjelang tidur..

mimi: "bi..beneran ga penasaran sama dede?"
abi :"engga mi...kita nyiapin 2 nama ajah"
mimi: "benaran?"
abi :"iya.."(kedengerannya sangat yakin)

Suatu malam, diruang praketek dokter
..begitu masuk ke dalam ruangan dokter fach, seperti biasa aku langusng disuruh boboan di t4 tidur. Abi duduk manis di kursi depan meja dokter
"dok..kl lewat USG bisa keliatan jenis kelaminnya ga?"
"bisa pak.."
"bisa dicoba ga dok?"
"loh..ini sudah saya tulis jenis kelaminya c*w*k pak.."
"masa sih dok, saya belum pernah dikasih tau&saya belum pernah nanya dok.."
"kondisi bayi sungsang, jenis kelamin c*w*k.."
"masa..??kl sungsang saya sudah tau dok..tp kl jenis kelamin saya belum tau"
(aku yg dah rebahan dit4 tidur terkaget2 mendengar abi yg menghujani dokter pertanyaan yg ga pernah kusangka)
"yuk..kita liat lg pak.."
Akhirnya dokter fach dan abi berdampingan buat liat si dede
"wah..sory..sory..saya salah pak, anaknya bukan c*w*k tapi c*w*k...maaf.."
"oya?mana dok...?"abi yang amat sangat bersemangat
"nih..keliatan.."
"ooo...."aku dan abi serempak...

Abi..tnyata dikau penasaran ya?!!
Alhamdulillah dede dah kita ketahui jenis kelaminnya, sehat2 ya nak... :D

6 komentar:

rizal said...

wah... asyiknya nunggu si jabang bayi. semoga sehat-sehat aja..

nidyizsme said...

:D hihihi iya nih mas dokter...insya Allah si bayi bulan depan lahir..doaken ya...:D

dian sigit said...

wah wah, jenis kelaminnya c*w*k yaaa?

udah siapin nama??

aq mpe detik ini belum kepikiran sama sekali ;) tar deh klo udah 7 bulanan aja...

nidyizsme said...

:D hihih..aku ajah blm siapin nama yg pas mba....
mba dian, untuk baju hamil mending collect dr sekarang ajah coz nti kl dah 7 bulan setiap minggunya akan terjadi perubahan badan yg pesat&kita sdh malas hunting baju coz dah keberatan badan....pengalaman pribadi nih mba...gara2 dulu males nyari baju hamil skrng kl kerja mati gaya ato ga saltum trs..coz dari sekian banyak baju yang cukup layak dan muat dipake cuma 4 pieces :(

Anonymous said...

wah jenis kelamin C*W*K....bagusnya nama wati atau budi ya...hehehehe

nidyizsme said...

@ jumarilhidayat : :D....hehe..wati budiman kayana mewakili deh... :)):)):))