Oct 24, 2011

Doa sepasang bidadari

Sejak jadi IRT dan mencoba membangun finansial mandiri, gw jadi seneng banget baca2 timelinenya ippho. Bahasanya "telanjang" banget tp emang bener adanya begitu.

Gw belajar ini dari abi, ya abi itu kalo ada keinginan-keinginan atau cita-cita selalu bilang sama uti, minta tolong uti untuk doakan supaya keinginan itu terwujud. Sedangkan gw never do that *tutup muka*. Seperti yg selalu gw deklarasikan bahwa gw ini ambisius level 10, makanya kadang otak kiri gw ampe beleweran keluar, saking rasionalnya. Jadi jujur, gw ga pernah kepikiran buat minta khusus emak gw buat doain supaya keinginan gw terwujud, gw mikirnya sudah pasttilah emak gw akan mendoakan buat gw.

Terus timbul pertanyaan, nah doa emak gw sama keinginan gw sinkron ga? sedangkan gw ga pernah ngasih tau ataupun cerita tentang apa yg gw inginkan #plaakk

Akhirnya sekarang gw mulai belajar untuk "minta" restu sama emak gw, pertama2 sudah pasti gw merasa canggung banget karena honestly gw ga pernah terlibat pembicaraan serius sama emak. Sekarang gw selalu ngomong sama emak tentang apa yg sedang gw kerjakan, tujuan cuma satu yaitu emak bisa doain gw lebih spesifik:)

Setelah minta restu dari emak, gw minta restu dari abi, yg ini mah formalitas doang..wong segala kegiatan gw bersumber dr izinnya abi :D

Gw percaya dengan mengantongi doa sepasang bidadari ini, akan banyak kemudahan yang gw dapat

0 komentar: