Oct 23, 2011

Kenapa harus MLM?

Bulan ini adalah bulan ke 5 gw join dbc network. Alhamdulillah,insya allah bulan ini road to senior manager. meskipun gw udah ga kerja kantoran bukan berarti gw ga punya jabatab dongdong. Jadi di oriflame ini mmng sdh ada sucess plannya yg artinya ada karirnya yg artinya lagi bonus2nya pun berjenjang. mantaps?mantaapps

Senior manager itu artinya bakal dapat tiket gratis directors confrence yg mana tahun ini akan di adakan di bali, kemudian akan mulai dapat bonus lct *yg start dari 500rb*, terus mulai dapat passive income. its real, kalo ada yg ga percaya hayuk ketemu gw, gw buktiin deh.

Dan selama 5 bulan itu, bonus yg gw dapetinpun selalu bertambah tiap bulannya, thats way gw seneng bgt disini #baladaEmakMatre

awal gabung gw cuma mau bs punya 500rb dr sini tiap bulan daannn tnyata bs dpt lebih dr itu :d hihihi. sebagai emak matre semakin seneng dong gw tiap bulan dapet transferan bonus.

Dan gw semakin jatuh cinta sama MLM ini, yes MLm yg menurut sebagian orang adalah sesuatu yg harus dihindari dalam hidupnya dan gw tetep dong jemput rezeki dari sini, kenapa gw ttp maju di tempat yg sebagain orang mengignorenya? karena dr MLM ini gw berani mengambil keputusan untuk resign, karena dengan MLM ini gw bs ajak anak2 jalan mesku di tanggal tua, karena dengan MLM ini gw bs ngasih uang ke ortu tnpa harus nunggu tanggal muda, karena dengan MLM ini gw bisa ketemu perempuan2 hebat yg selalu menginspirasi gw dan insya allah dengan MLM ini gw akan berangkat haji bersama suami.

Nah kalo MLM ini udah ngasih buanyaakk keuntungan, kenapa berusaha untuk di ignore?gengsi yaaaaaa jd pelaku MLM?Santai ajah lagi, MLM ini halal koq :) *senyum manis,kibas jilbab*

yuk yg selama ini jd penonton doang,ikutan nyelam sm gw yuukk
u never know till u try and u will fall in love after u try ;)

0 komentar: