Mar 8, 2012

Berawal dari Dua Puluh Delapan Ribu Rupiah


*sujud syukur* berawal dari bonus 8 bulan lalu yang 28.000, alhamdulillah bulan ini berkali-kali kali kali kali lipatnya. Bukan maksud hati untuk ria atau irawan #eh, tapi setidaknya saya berharap ini bisa menjadi penyemangat teman-teman seperjuangan saya yang sedang menggapai mimpin di sini. Dan setidaknya ini bisa membungkam orang-orang yang selama ini menganggap saya "gilak" karena doing di bisnis ini. Insya allah apa yang saya peroleh sekarang hanya sebagai tools agar saya bisa hidup mulia dengan membantu sesama (terlebih lagi membahagia kan ibu dan bapak).

Saya akan terus berjuang dan insya allah nilainya akan terus bertambah dan akan semakin banyak yang berkata kepada saya "mbakk bonus oriflameku udah keluar loh, thanks ya mba sudah ngenalin bisnis ini ke aku"

kaya hati itu penting tapi akan jauh lebih sempurna bila dibarengi dengan kaya harta :)

0 komentar: