Apr 6, 2012

Instagram di Android

Saat user ipun bolak balik posting instagram di twitter, saya ga begitu takjub dengan aplikasi tersebut. karena menurut saya efeknya biasa ajah tuh, tapi ternyata yg bikin berbedo adalah instagram ini semacam kaya twitter tapi spesialis poto. jadi cara kerja sistemnya sama, ada follower, following bisa komen di foto, bisa sisipin 4square.

Nah saya yg bener2 jatuh cinta sama android, agak keki karena android ga punya applikasi itu. Tapi ga lama setelag instagram itu, di android ada namanya Molo.me, yg menurut saya instagram wanna be. Sayapun mencobanya..hmmm ga begitu asyik, karena lemot di Galaxy tab. Akhirnya saya ubek2 nyari aplikasi photo editing dan muncul lah Picasa Art. Picasa Art ini cukup familiar di telinga saya, karena dulu saat masih ngantor, saya lumayan sering nemu artikel2 tentang Picasa Art.

Dan akhirnya saya install lah si PicasaArt. Woooww magic, lebih amazing dari yg saya bayangkan. Dan selama hampir 1 tahun aplikasi ini masih setia di Gtab saya (dan tentunya selalu saya update dan semakin canggih loh)


Edited by Instagram

Rasa penasaran saya tentang instagram masih nangkring di hati, Dilalah minggu kemarin saya baca timeline twitter dan mendapati bahwa instagram sudah ada versi andorid. Di donlot dong langsung. hmmm..komen saya masih seperti dulu "biasa ajah"..wwkwkkwkw *siap2 ditimpuk ipun sama ipunesia (mau dong ditimpuk ipun)*

kalo sekedar efek grayscale, sephia, blur..bagi saya itu mah biasa. tapi ada rasa puas ajah krn skrng android bisa punya applikasinya apple :P. so what special ipun? *kekepin si galaxy tab*

0 komentar: