Apr 11, 2012

I am new Director

Alhamduillahi robbil'alamin..sujud syukur tiada henti kepada Allah yang telah melimpahkan begitu banyak kemudahan dan rezekiNya.

Setelah tangga level Senior manager saya lewati 7 bulan lalu, bulan ini tepat 10 bulan setelah saya bergabung bisnis ini saya menapaki tangga baru sebagai DIRECTOR. Director level dimana saya akan menerima Cash Award pertama, Cash Award sebesar 7.000.000. Kemudian Level Director ini pulak yang akan membawa saya mendapatkan tiket Gratis ke Success Seminar bulan november 2012 dan yang akan membawa saya kembali ke Seminar Director dan membawa saya pertama kali ke malam Gala dinner bersama suami di Bali 2013 nanti. Subhanallah..Sungguh Rezeki Allah Maha Luas *lap air mata*

Bisnis ini bukanlah bisnis sesaat atau jangka pendek tapi ini adalah bisnis masa depan. Masih banyak tangga-tangga yang harus saya naik, masih banyak amanah-amanah Allah yang harus saya bawa untuk ikut merasakan tangga-tangga itu. Kalo masih ada yang skeptis dengan bisnis yang saya jalani..silahkan monggo tapi kalo mau ikut buktiin bener apa engga yang saya capai yuk hilangin genggsi dan mari berjuang sama-sama saya disini.

Insya allah bisnis ini yang akan mengantarkan saya mewujudkan mimpi-mimpi saya, the next target Open kualifikasi Gold Director dan Dubai 2013, bingung ya dgn istilah2 itu?hayukk ikutan biar ga bingung :p


"Ya allah..duhai Rabb semesta Alam..jangan jadikan aku cepat berpuas dengan diri dengan segala pencapain ini dan jangan jadikan aku tinggi hati dengan semua harta yang Kau titipkan"


2 komentar:

Popi said...

waw..selamat mbak! giat usaha ga akan sia2 ya?

nidyizsme said...

@mba popi: alhamdulillah..man jadda wa jada. salam kenal ya mba