Apr 22, 2012

Visualisasi Mimpi

Bismillah...ya Allah izinkan aku untuk mewujudkan apa yang aku tuliskan malam ini :)

Saya belajar banyak di Oriflame, perlahan mind set saya berubah. ya karena berada di lingkungan yg positif, energi-energi positif itu tertular:). Saya juga belajar bahwa mimpi adalah bahan bakar untuk sebuah kesuksesan dan action adalah rantai-rantai untuk menuju kesuksesan itu. Kalo punya mimpi itu harus jelas (strong) supaya otak kita termind set untuk mewujudkannya.

ini adalah visualisasi mimpi saya dan saya yakin dgn work smart  izin allah maka akan terwujud
1. Mobil
suatu ketika,kami pergi berempat(saya,abi,labib dan fafa) saat itu habis dr rumah yangti. kami berempat naik motor, setelah 2 jam menempuh KRL. Di jalan kami kehujanan,labib dan fafa sedang tertidur pulas. Kami meneduh di halte, labib berada dalam pangkuan saya dan fafa berada dalam gendongan abi. saat itu rasa bersalah sungguh menggerogoti saya, saya merasa dzhalim krn membawa anak2 pada situasi tersebut, 1/2 tubuh mereka basah krn hujan :(. saat itu saya dekap labib lebih erat dan berkata dalam hati "insya allah ya bang kita ga akan  kehujanan lagi dan kita akan bisa ke rumah yangti tanpa harus berdesak2an di kereta, dan kehujanan di motor".in the other story, ibu saya setiap seminggu sekali pergi mengaji di priok, depok-priok blio tempuh dgn kendaraan umum dan setiap malam sehabis pulang dari priok, blio selalu merendam kakinya dgn air garam karena pegal terlalu lama menunggu bis :(
kejadian itu membuat saya bertekad untuk segera punya mobil, saya ingin agar ibu dan anak2 tdk merasakan situasi yg tdk enak.

hyundai avega 2006 matic



2. Pergi umroh ramadhan bersama ibu dan suami
Sampai dgn hari ini saya tdk pernah membawa ibu pergi liburan, kalopun liburan pasti kami patungan. :p hheheheh. insya allah ramadhan 2013, saya akan membawa ibu liburan dan abi untuk menghabiskan 10 malam terakhir di baitulloh

 umroh ramadhan 2013

3. Renovasi rumah
Rumahku istanaku. kata2 itu tepat banget buat saya. Rumah yg kami beli secara mencicil dan dgn luas 5x15m2 adalah istana buat saya dan anak2. Meskipun bocor yg sekarang bunyi bukan lagi tes tes tes tapi byur dan ada di lebih 3 titik, meskipun catnya masih asli dari developer yang kalo setiap abang deket2 tembok pasti kelunturan cat, tetap istana bagi kami. Renovasi ini lebih ke arah untuk aman karena langit-langit kamar yang mulai rapuh selalu membuat kami khawatir setiap kali kucing lewat, saat hujan besar air mulai merembes dari lantai kamar belakang,
rumah dgn genteng yg tdk bocor

4. Menyekolahkan Anak-anak di sekolah Alam Indonesia
Ini adalah impian saya dan suami jauuuuhhh sebelum punya anak. Masa awal menikah kami pernah membahas tentang dimana anak2 akan bersekolah dan kami ber2 punya pemikiran yang sama, yaitu sekolah Alam Indonesia. Saat itu kami mencari tahu berapa biaya yang dibutuhkan. saya ingat betul saat setelah browsing2 biaya, abi berkata "anak-anak kita insya allah akan bersekolah disitu, rezeki pasti ada"



4 mimpi terkuat saya saat ini...4 hal yang menjadi bahan bakar semangat saya, 4 hal yang membuat saya do the best dan bener2 all out di bisnis ini. saya percaya dengan action, sedekah dan dhuha maka Allah akan mewujudkannya. jangan pernah takut bermimpi tapi takutlah bahwa hidup ini ternyata terlalu sia-sia untuk dibiarkan mengalir apa adanya.

so what your dream?


8 komentar:

Unknown said...

terharu baca nya nid,, insyaAllah u dream will come true. Amin..

btw klo blog ngga ada jempol2 an ya nid hehe, nyari ngga nemu.

jendela mimpi said...

amiin semoga tercapai impiannya mba ^^

jendela mimpi said...

amiiin... semogaq tercapai impiannya mba^^

awalina said...

salam kenal mba.. semoga cita2nya tercapai ya.. ;)
mimpiku?? banyak mba,... tpi yang utama hadirnya buah hati di keluarga kami, bisa menghajikan kedua ortu, ...

awalina said...

salam kenal ya mba..
semoga cita2nya tercapai..
setuju banget saat kita down, mimpi itulah bahan bakar yang ga pernah habis persediaannya.. ;)

nidyizsme said...

salam kenal mba @khansa :),semoga blog aku membawa manfaat ya

Anonymous said...

Mba Nid.... maap baru mampir nih di blog nya,,

sangat inspiratif dan memotivasi,
boleh share ya ceritanya,,, ;)

tenkyuuu mba-ku :*

Anonymous said...

mba niiiddd....
mampir ya ke blog nya ;)

boleh di share ya mba,, sangat inspiratif dan memotivasi =)
tenkyu mba-ku.. :*