May 3, 2012

Qualifier Gold Director

Alhamdulillah semakin hari, saya semakin menapaki tangga di bisnis ini. Bulan April di tutup dengan pencapain 2 title yaitu Director dan Qualifier Gold Director. Director adalah level yang berhasil saya raih karena saya mempertahankan level senior manager selama 6 kali kemudian Qualifier Gold Director adalah level kualifikasi yang saya raih karena berhasil mencetak 2 kaki senior manager. Qualifier gold director ini masih punya PR yaitu mempertahankan SM kaki ke 2 selama 6 bulan dan nantinya saya akan mendapatkan Second Cash Award sebesar 14 juta *sluurrrppp*.

Berulang kali saya bilang alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..Allah telah memberikan jalan untuk saya menjemput rezeki.

ini dia 2 orang senior manager saya:

1. Melati, sahabat saya sejak jaman SMA. Orang yang pertama kali saya ajak bergabung dan saya yakin bahwa dy ga akan nolak karena apapun yg saya ikutin dy pasti ikutan juga :P hheheheheh. Walaupun awal gabung kami sama-sama bingung tapi itu tidak membuat kami mundur, we just go a head.
Melati ini dulu SPV di perusahaan spare part mobil yg berinisial t-o-y-o-t-a (eh kesebut semua). setelah punya anak membuat dia berfikir ulang untuk mengejar karir, harus rela menitipkan arya (anaknya)ke utinya, ketemu hanya seminggu sekali. Keadaan yg bikin dia jd ga nyaman walau kata orang2 berada di comfort zone. Sibuk di kantor bukan alasan untuk stuck di bisnis ini, meski sering kena tegur atasan krn bolak balik sibuk BBan untuk memanage pasukannya tapi akhirnya ibu ini berhasil resign dengan bonus dari bisnis ini kala itu lebih dari 6 juta. :) Kami ke bali sama-sama di tahun ini dan insya Allah tahun depan kami akan ke dubai (travell trip gratis dari bisnis kami tentunya). What a biutiful friendship

2. Vebra rima, dunia maya itu tidak selebar daun kelor apalagi selebar celana kolor :P. vebra ini adalah salah satu teman facebook saya, yang tiba2 di bulan september mengAdd ym saya dan menanyakan tentang bisnis ini. 3 jam kita chatting, saya menjelaskan apa saja yg di dapat dr bisnis ini, bagaimana cara menjalankannya..akhirnya ibu ini gabung ga pake berlama-lama ria. Impian terkuatnya ingin  punya penghasilan dan membantu suami. Jarak bukan masalah buat kami, meski vebra berasa di maksar tapi kami tetap bisa koordinasi dan bersama-sama keep fight di sini. Dan finally new mom ini berhasil menjadi senior manager dengan bonus 4 juta kurang dikiiiiiiiiit. 1 impiannya terwujud, yaitu punya penghasilan walau sebagai ibu rumah tangga


Masih ada pasukan lainnya yang akan menyusul 2 orang ini, dan kesempatan di bisnis ini sungguh terbuka lebar, latar belakang dan jarang bukanlah hambatan disini. 1 hal yang mereka sama-sama miliki adalah impian yang kuat dan mau memperjuangkan impiannya.

Mau jadi bagian dari kami di bisnis ini? yuk jangan raguuuuu, karena keragu-raguan hanya membuat kita berjalan di tempat. Mumpung bulan mei ini lg ada promo loh, cuma 9900 sudah bisa menjadi bagian dari kami dan kami siap sharing how to success disini :)

2 komentar:

mel@ said...

kereeeennn... kerennn... udah QGD ajaaa...
Aq aja belon... hiks... donlenku 18% n 15% nya ga ningkat-ningkattttttt... harus lebih banyak berdoa n ikhtiar niyyy... :D....

selamattt yaaaa....
tulariiinnn doonggg... :D

nidyizsme said...

terimakasih bun :) the power of kepepet itu jurus paling manjurr :D..18% mah tinggal di cemplungin dikit lg itu buunn ;;)