May 22, 2012

Recongnise kedua

masih inget postingan ini? Dan inilah cerita selanjutnya dari postingan itu. Recognise kedua.

6 mei 2012, untuk pertama kalinya saya ajak abi untuk datang ke acara oriflame. Hari itu adalah acara recognise dan saya kebagian naik panggung. Saya sengaja mengajak abi dan anak-anak,pengen ajah gituh ditepukin sama suami sendiri #EmakGanjen :p. Anak-anak duduk dengan tenang dan mengikuti acara dengan manis, si abang malah tidur loh

Saat nama saya disebut sebagai new achiver, rasanya kaya menang gramy award, turun dr bangku menuju panggung. Pas naik panggung dan megang papan Cash Award rasanya dada ini membuncah penuh haru, jadi ekpresi yang muncul malah mesem-mesem ga jelas :)). 7 bulan yg lalu saya hanya mupeng mau pegang papan CA mba dian dan sekarang giliran saya untuk pegang papan CA milik saya sendiri. mata saya terus tertuju ke pak suami, i just wanna to say thank you for pak suami


Kalo dulu waktu recognise pertama saya dtng bersama upline dan crossline, kali ini saya datang bersama team which is dowline2 saya. Merekapun naik panggung untuk recognise. Dan ini adalah kopi daratan perdana saya dgn downline-downline, subhanallah rasanya sungguh terasa dekat dengan mereka, padahal selama ini kami hanya menjalin komunikasi lewat teknologi. Bahagia sekali rasanya berada di tengah-tengah orang-orang hebat di teamku :).
(ki-ka)mba neno,mba esti,mba aci,saya,mba ulan,mba renny

Disela-sela acara pak suami nanya"jadi nanti lagu buat video diamond kamu apa mi?" #makjleb...pertanyaan yg dalem,bukan di lagunya tapi itu menyiratkan bahwa "elo kudu jadi diamond mi".

Alhamdulillah..Allah membuka lebar-lebar pintu rezekiNya,

0 komentar: