Aug 8, 2011

2 tahun 11 bulan

udah lama ga update tentang si bocah, nah abang sudah masuk 2tahun 11 bulan. sungguh luar biasa sekali perkembangan kosa katanya #maapye narsis. gw sedang menerapkan curhat ke dy,jadi anything yg dy rasa harus di omongin,anything yang dy alamin harus cerita ke gw,sampe akupun selalu tanya kenapa jika dy berbuat ajaib dan gw akan berhenti bertanya sampai dy mau menjawab.

si pinter ngeles
suatu sore,menjelang maghrib. labib ngeloyor pergi ke luar.
me:"fayyadh,ga usah keluar ya..sudah mau magerip"
abang: "ga koq..abang cuma di pager"
me:"iya..jangan di pager,ayo masuk"
abang:"ga koq..abang cuma duduk deket motor" (mundur 5 langkah dr pagaer)
me: -____-"

Si Tukang puji
abang :"umi..mi..cantik syekali"
me:"terimakasih abang.."
abang: "tuh..kan abang pintel bilang umi cantik,nanti abang beliin mainan ya"
me: -____-"

Si Plagiat
jadi gw itu selalu bawa masuk dy ke kamar setiap ada keanehan yg dy perbuat,dan biasanya gw akan dudukan dy di tempat tidur while gw berdiri dgn tangan sikap istirahat.

someday..fafa coret2 tembok, dan labib langsung menghampiri fafa dgn posisi tangan sikap istirahat
abang :"ade..ade kenapa coyet-coyet tembok?"
fafa:$$@##$%^&&
abang:"ade..dengal ya..abang ga syuka kl ade corrret corrret tembok,ade halus janji tidak akan corrrreeet corrrret tembok lg"
me: *itu kan gaya gw kl lg marahin dyyyyyy*


dan yang menggembirakan di usianya yg 35 bulan ini,finally...he get normal weight.alhamdulillahirabil'alamiiiiiinnnnnnnnnn...1,5 tahun berjuang sama-sama labib untuk bs get normal weight,sudah kenyang kami berdua mendengar cibiran tentang berat badannya labib yg di bawah rata-rata,sudah kenyang kami mencoba berbagai resep untuk menaikan berat badan....alhamdulillah..akhirnya tuh timbangan bs juga nunjuk ke angka 13,5 :)

saat tau bbnya naik,aku bilang ke labib" terimakasih ya abang sudah bekerja sama dengan mimi untuk makan yg banuak,jd skrng abang gendut", dy jwab sama dy "iya abang sudah besar..sudah jd ben ten" -____-"

i lov yu

0 komentar: