Aug 19, 2011

Review APPS Android

sebenernya android itu super canggih, namun dibutuhkan keberanian usernya untuk mengoprek atau sekedar nyoba-nyoba apps dr android market.
Here there beberapa Apps yg sudah gw coba :

1. Kids Mood (educative apps)
Appsnya gw download untuk labib, supaya dy ga cuma pencet-pencet gtab tanpa arti. Kids mood ini menurut gw buaguss banget dan lengkap banget. bener-bener educative apps banget. All parents needs ada disini. Mulai dari games, games yg tersedia adalah games-games kreatifitas, ada puzzle, memory card, mengeja,mengenal huruf, mengenal binatang,mengenal warna sampai ada games si kelinci matching. jadi games kelinci matching ini si anak disuruh milih-milih baju buat kelinci, milih-mlih sepatu,milih-milh topi kl sudah bagus nanti kelincinya bilang "good..thank you"

Atau ada juga games "pelihara baby", di "pelihara baby" ini si anak disuruh ngerawat baby,jd kalo babynya nangis, bisa dikasih susu tapi kalo masih nangis juga berarti dy ga mau susu,mungkin maunya mainan, atau selimut buat bobo. labib paling anteng main ini,tapi kalo babynya nangis ga berenti2,dy sutris trs langsung close

kids mood is must have banget deh.
status : Online

2. Sygic: GPS Navigation
Sebagai seorang wanita kurir *yes,gw pengantar dimsum juga lohh* Apps ini bagaikan juru kunci buat gw. ada orderan kemanapun (as long in JABODE) pasti gw iyahin,karena dgn Sygic: GPS Navigation ini gw tau daerah manapun ;;)
apps ini bisa mencari jalan dengan jarak terdekat dan yg patut gw syukuri adalah..apps ini selalu nunjukin jalan yg ga macet. to badnya ga bisa masukin nomor rumah,hanya sebatas nama jalan,nama kota dan zip code.
status : Offline, jangan lupa GPS nyalain dulu kalo mau make


3. Picasa Tool

ini apps buat retocuhing foto, tinggal ceplet ceplet ceplet..jadi deh foto di make over. effectnyapun bejibun jadi ga kalah sama si instagram ituuuuuh
Status : Online


4. Whats App
while blackberry ngehits banget hanya karena gara-gara bbmnya, maka hey para androUser janganlah kau bersedih hati dan bergundah gulana...karena ada Whats app di sini, jadi para pengguna android bs ceting2 pake apps ini, cuman bedanya kita kaga punya pin ye..*kibas jilbab*

so far,4 apps itu yang menurut gw meaning banget dan patut untuk ada di gadget android


0 komentar: