Jul 22, 2012

First Day At school

finally..anak lanangku sekolah beneran :P. Karena masih Kelompok Bermain jadi masih agak santey utk jam masuknya, ga ada perubahan yg berarti di pagi hari selain emaknya yg lebih akrobat jungkir balik untuk handle semuanya.


Disekolahnya ga ada seragam, karena sekolah membebaskan si anak untuk berekspresi dgn pakaiannya, jadi dari pakaianpun akan terlihat jati diri si anak. Saya termasuk yg agak2 1/2 hati untuk membiarkan labib memilih baju yang akan dipakai tapi lagi belajar untuk nerimo apapun baju yg ingin dia kenakan meskipun terlihat ga matching *tutup muka*. Sepatu boots merupakan sepatu wajib di sekolah, karena seringkali anak2 keluar saung untuk melakukan pengamatan, misal hari pertama kemarin mereka keliling halaman sekolah kemudian ada pengenalan binatang air yg artinya mereka nyemplung ke dalam empang :D. Kalo helm sama jacket itu berhubung kita berangkat naik motor jadi kudu pake itu :)

Hari pertama berjalan dengan baik, no crangky dan mau ditinggal, mungkin karena pernah seat in beberapa waktu lalu jadi labib sdh ga asing sama sekolah dan guru2nya. Laporan dari gurunya, labib masih dieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget, blm ada komunikasi sama teman dan guru2nya *tutup muka*, anak ini jadi super jaim banget di sekolah :P

Happy schooling ya abang...

2 komentar:

Anonymous said...

Kayaknya seru deh...selamat bersekolah, Labib! Sekolahnya dimana, mbak?

-Heidy-

nidyizsme said...

haii mba heidy, sekolah di Sekolah Alam. btw udah lama ga gegosipan di bbm kitah :D