Jul 9, 2012

Habis ini terbitlah itu

hoooaaasshhh...subuh adalah waktu yang tepat untuk saya ketakketik dan leleptopan. Kalo di itung2 hampir 1 tahun saya ga punya asisten yg artinya hampir 1 tahun saya sakit pinggang :P (lebay). Kayanya never ending untuk terus bersinkronisasi dengan waktu yg anak2 punya. ketika saya sudah mengetahui ritme anak2 dalam 1 hari maka seketika itu juga ritme mereka berubah. Dulu saya tahu kapan jam mereka bobo siang,makan, main dan segala macemnya tapi tapiiii makin bertambah usia mereka saya makin kelimpungan untuk mengikutinya:(

Sekarang jam tidur siang sudah ga pakem lagi, jam berapapun mereka ngantuk mereka akan tidur kalopun dipakemin menurut jam saya pasti yg terjadi adalah kamar berantakan dan mereka tetep melek. Saat dulu saya bisa salto2 karena jam tidur mereka yang berdurasi 2-2,5 jam, kalo sekarang baru mau buka laptop udah ada yg nyengir sambil bilang "umi apain"-___-". Saat saya fikir tdk mungkin lagi menyingkronkan jam tidur anak dgn jam "kerja" saya, maka yang saya lakukan adalah memberi pengertian kepada mereka bahwa jika sedang buka laptop maka artinya saya sedang "bekerja" dan mereka bisa main berdua di ruang tivi dan saya akan kembali lagi dalam 1 jam. Berhasil? Berhasil dong.

Perlahan mereka mengerti dengan saya yang bekerja dari rumah, saat sedang buka laptop dan si fafa mendekat pasti si abang akan bilang "ade..sini ajah umi kerja dulu", dan saat si abang yg gantian ngedeketin saya maka si fafa akan  bilang "abannnn...ayukk maiiin" :D, tapi saat 2-2nya mendekat ke saya itu artinya yuk mari tutup laptop :p

Tapi alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan time freedom yang saya miliki sekarang, saya bener2 bebas mengatur waktu (eh anak saya ding yg mengatur waktu) yang saya punya. Ditengah2 keriwehan ngurus 2 bocah saya masih bs gelesargelesor di kasur, atau di antara berjibaku ngerayu fafa untuk makan saya masih bisa nangkring sebentar untuk nyemil, ketika ada pekerjaan yang tertunda saya bisa dengan santai mengerjakannya ga ada yg "teriak"2 karena harus sempurna :D...

Back to kiddos, tanggal 17 juli ini abang sudah mulai masup sekolah dan saya punya tugas baru yaitu antar jemput, kalo ngikutin jadwal yg kemarin dia seat-in, habis nganter abang saya pulang untuk ngelonin fafa and then jam 11 cabs buat jemput abang, abis itu nyuapin abang, ngelonin abang while si adek pasti bangun dan gantian urus adek, saat abangnya bangun maka bersiaplah untuk "kerikil2" kecil di antara brother dan sister ini :P. Habis ini terbitlah itu... hahahahah never ending kabeh.

Ah tapi ga kebayang, kalo sekarang saya selalu dikerubutin mereka dan pada lomba2an untuk dapet pelukan saya, 3 tahun lagi mungkin saya yg akan "minta" ke mereka untuk peluk saya :P...Keriwahan dan ke Never endingan saat ini pasti akan saya rindukan :). lov u both kiddos

0 komentar: