Jul 21, 2012

happy 1 year aniversary

semakin hari bagi saya kalender itu adalah hal yang paling sulit untuk di ingat. kalo dulu jaman2 ABG saya sampai hafal betul tanggal brp saya ketemu sama gebetan saya, tanggal berapa gebetan saya nelpon untuk pertama kalinya, tanggal berapa saya dpt email yang isinya mengubah masa depan saya And now....yang saya ingat hanya tanggal 4 dan tanggal 30, selebihnya di batas kemampuan saya untuk mengingatnya :P

Dan bingung dong siapa coba yg ulang tahun ke 1?meski udah kelewat hampir 2 bulan karena efek jompo tapi terlambat itu lebih baik daripada tidak sama sekali jenderal :)

Yes right, bulan mei lalu (haloo..mei udah 2 bulan yg lalu:p) adalah tepat 1 tahun saya menjalankan bisnis ini :). masih ingat cerita ini?cerita yg di tulis saat saya baru saja memberikan data kepada mba dian

atau masih ingat cerita ini?Tangga pertama di success plan berhasil saya raih dan saya inget betul rasanya saat itu kaya di keprokin orang 1 kampung atas pencapain saya itu, padahal bonusnya masih segitu :D

Dan cerita ini.....ga terasa ya (situ ga terasa, sini terasa loh) sudah 1 tahun saya jalanin bisnis oriflame via dbcn ini. Di blog ini semuanya terekam, dan alhamdulillah 1 tahun ini saya dapat apa yg tidak pernah saya fikirkan sebelumnya.Rupanya keinginan saya untuk resign setahun yg lalu bisa menjadi bahan bakar yg tak kunjung padam utk saya keep fight di bisnis ini. Insya allah di akhir tahun ini akan di tutup dengan title "Qual senior Gold Director", ayo ya semua mengaminkan :D hhihihih

1 tahun yg penuh dengan suka cita dalam menjalankan bisnis ini, tidak hanya materi yg saya dapat tapi juga persahabatan yg luar biasa di antara sesama team, silaturahmi yang terjalin kembali dengan teman2 yg sudah lost contact..ternyata banyak yg bisa di raih dalam bisnis ini. insya allah bisnis akan menjadi kendaraan yang tepat untuk menuju financial freedom, insya allah bisnis ini akan menjadi kendaraan yang tepat utk saya mengaplikasikan ilmu2 percepatan rezeki :)

bahagia rasanya..bila orang2 yang kita sayangi dapat tersenyum karena one of their dream come true. Apalagi melihat senyum ibu ketika saya dapat memberika apa yg dia inginkan, atau ada kebanggan di hati saya ketika beliaau bercerita kepada temannya "anak saya resign dan memutuskan untuk menjalankan oriflame via online, alhamdulillah anak saya tetap bisa membantu keuangan keluarga dam lebih dekat ke anak" ga pernah kebayang sebelumnya bahwa hal ini bisa membanggakan ibu karena hmmmm kalo di ingat2 seumur hidup saya tdk pernah dpt achivement yg bisa di banggakan ibu :)

Semoga Allah selalu memberikan kemudah-mudahNya utk saya dan yg lainnya :)

Cash Award Director *Cash Award pertama*

Bonus Juni 2012   







0 komentar: