Jun 8, 2007

Bosan tLah mendarat dihatiku..

muak bgt rasanya...semalem udah nangis ga karuan...ketika kebosanan itu mendatangi gw lagi..menari-nari bahagia di atas kedukaan yg baru menyelinap di hati,menabur bunga2 kesedihan...:(hanya ingin menangis krn aku tak tahu hrs lari kemana?...
dy yang katanya sangat menyintaiku..tak bisa kurasakan kehadirannya saat aku hampir benar2 tenggelam oleh kebosanan ini :(dy yang mencintaiku..namun selalu tega membiarkan aku sendiri ditelan oleh kebosanan.. :(..
entahlah... Hanya DY yang pantas untuk beradu..untuk selalu mengandalkan sejuta RahmatNya,hanya DY yang seharusnya selalu jadi tempat pelarianku dari semua rasa yang aku miliki..Hanya DY yang sepatutnya untuk ku andalkan krn begitu banyak KenikmatanNYa yang mungkin saja aku lupakan..
Rabbku..selalulah tuntun aku untuk menjadi hambamu yang selalu istiqomah

0 komentar: