Jun 29, 2007

kerja atau nyari kesibukan?

alhamdulillah bos gw dah mengangkat gw menjadi junior web designer kata dy sih cara kerja gw sangat memuaskan even sometimes gw sering buru2 dan mengakibatkan ketidaktelitian..dan oleh sebab gw dah resmi jadi junior designer maka reward ke gw maka akan bertambah :)..
gw cuma web designer baru dan masih perlu banyak belajar terutama about color:(..kantor gw cuma kantor kecil, yang ada di pedaleman mampang, yang kerja lembur kl ada proyek banyak tp kl ga ada proyek gw hrs menciptakan kerjaan sendiri, yang jumlah karyawan cewenya cuma 3 orang, yang boleh berpakaian bebas, yang manggil bos dengan nick "abang"..yah itu tempat gw cari nafkah. dan dibalik semua kesederhanaan itu ...gw cukup puas untuk nerima itu semua. alhamdulillah gw selalu cukup nerima reward gw setiap bulannya, ga ada saling sikut menyikut dalam kerjaan, ga ada yg cari muka biar naek jabatan...gw suka enviromentnya...
orang2 sekeliling gw dah pada ngompor2in gw untuk pindah kantor, nyari yg salarynya lebih gede, nyari yg di jalan protokol..but gw ga pernh bener2 tertarik untuk pindah.entah kenapa...mungkin ada 1 pikiran kolot dalam otak gw bahwa someday gw bakal jd istri yang kerjaan sebenernya adalah ngurusin suami dan anak2..dengan prinsip kolot itulah gw santey aja dlm kerja. gaji kecil ga masalah buat gw..cuz i'm just wife and momy, lagian gw kerja bukan untuk nyari duit semata tp nyari kegiatan :D
mudah2an prinsip kolot ini akan terus gw pegang biar gw ga lupa sama kodrat gw nantinya, mudah2an gw ga akan jadi workcholic yang akan gila kerja...
gw kerja karena gw ga mampu ngelewatin seharain waktu di rumah tanpa do something...

4 komentar:

Anonymous said...

Belajar warna emang gampang2 susah. Aku juga kadang liat2 majalah or situs yang dianya pake perpaduan warna yang bagus.

Eh, mungkin software ini cukup bermanfaat buat nyari2 warna yang cocok. Coba kunjungin colorschemer.com n donlot softwarenya . Semoga membantu ;)

nidyizsme said...

makasih sarannya fiq..but aku dah make software itu dr pertama nyemplung ke dunia design.mayan canggih..but tetep yg no.1 itu perasaan ;)perasaaan menentukan karya ;)

Anonymous said...

:D :D :D yoi.. emang 'feeling' yang lebih tau bagus ato ngga-nya...

Hmm.. gimana ngajarin feeling supaya tau desain itu bagus ato ga ya? klo bisa diajarin, kasih tau caranya ya :D :D :D

nidyizsme said...

feeling supaya design itu bagus ato engga caranya rasakan semua dgn hati, kerjakan dengan hati tanpa embel2 beban or preasure :D hhihi mudah2an mujarab. terus..alam adalah contoh yg paling bagus untuk kita pelajri, warna2 yg tercipta di alam bs jadi inpirasi loh..