Jun 28, 2007

jakarta adem

raining falling down dari tadi gw baru buka mata..um..yummy..bau ujan langsung kecium begitu gw keluar kamar..gw suka ujan,suka baunya,suka bunyinya,suka suasananya...umh..dan yang bikin aneh adalah jalanan jakarta ga macet..buakn krn gw naek busway loh..
busway sampe berembun gitu..umh..kaya di luar negeri, menikmati perjalanan adem bgt..jarang bgt gw bisa ngerasain jakarta adem..duduk di busway paling belakang,enjoy the trip(cuzz buswaynya ga rame),lirak lirik kanan kiri..umh..dah mulai rame spanduk nih jakarta..macem2 ajah tulisannya
"jhon travolta manakn cucur, jakarta koq makin ancur" kemana aje ahlinya?
"sebelum benahi jakarta benahi dulu pilkadanya"
seetttt...parah amat ya..sampe perang dingin gitu..segitu menggiurkannyakah menjadi gubernur jakarta ampe pada saling sindir?..ckck...
gw masih mau ngerasain jakarta adem meskipun ga turun ujan...mudah2an mereka cuma saling sindir spanduk ajah ga ampe ngelibatin laennya untuk saling sindir juga...
jakarta adem..impian gw.. :D

0 komentar: