Jun 25, 2007

crowded week


kayana minggu ini bakal jd minggu yg crowded abes..

dimulai dr hari minggu kemaren..gw ngelakuin hal edan bareng nyokap..kita belanja belinji mulai dr jam 11 pagi ampe jam 8 malem..and then kita cuma dpt 1 baju+1bahan kebaya..dasar perempuan!!edan euy..padahal tdnya gw udah ga mau repot tentang baju wisuda tp mala(sahabat gw,-red)berhasil ngompor2in gw untuk beli kebaya..ternyata harga kebaya itu..GILE muahal bGT!!paling minim harganya sama kaya ongkos gw sebulan..gile khan?!!jadilah gw orang pelit yang ga mau ngeluarin banyak duit untuk 1moment penting dalam hidup gw..gw tidak sebodoh itu dalam ngeluarin duit!!dan gw bangga jadi nidya yang pelit... :)):))

hari senin lumayan have crowded monday...coz ada proyek baru jadi butuh perhatian ekstra..dan yg bikin edan gw disuruh design logo depkes dan ampe sekarang belum sempurna padahal mas leo(atasan gw,-red)dah bilang "nid..kalo ga bisa ga susah de"..waits..walopun gw nidya yg pelit tp gw bukan termasuk nidya yang mudah putus asa..gw harus buktiin ke mas leo kl gw juga bisa design kaya dy :)):)) (ga kedengeran sirikkan nada gw ?:)))padahal mah logonya cuma gitu ajah..tp entah kenapa sense of art gw minggu2 ini sedang ga ada...

besok kayana masih tetep have crowded job around new project...dan mudah2an gw bakal lancar kl disuruh design.. :D...

ini nih//logo yg bikin gw gila ngerjainya..

0 komentar: