Jun 20, 2007

my izza


hari minggu kmrn dititipin anak lg..izza..dah hampir seminggu ga ketemu dy.jadilah 1 hari itu gw jadi ibu tiri buat dy.oiya..i'll introduce who's izza..:
nama lengkap : Fathya izza
nama panggilan :kaka izza
umur: 18 bulan
Hobi : ngomong "uu" ama ngomong "nene"
hal yg di takuti: mainan gerobak2an yg ngeluarin suara lagu abang tukang bakso.

yaps..sedikit detail about izza. bocah mungil (lihat foto) yang banget2 gw cintai. umurnya br 18 bulan tp kl keramas dah pake shampoo dove coz rambutnya yg cepet lengket.lg hobi2nya ngebeo, sampe kl manggil bundanya sendiri dngn panggilan "nyinya..."(-red,nama bundanya nina). izza cepet bgt gede..dulu masih sering gw gendong2 kl jalan ke mall sekarang dy udah ngibrit sendiri kl di mall.. izza, buci sayang sekali sama izza..jadi anak baik ya nak'.. :* muaafh..
(wish gw bakal punya anak sendiri juga nantinya dan akan selalu gw sayangi ;) )

0 komentar: